HUT RI ke-75 PMI Kecamata Pinang Menggelar Lomba Mancing

Semarakkan HUT RI ke-75, PMI Kecamatan Pinang Gelar Lomba Mancing

HUT RI ke-75 PMI Kecamata Pinang Menggelar Lomba MancingDalam rangka menyemarakan HUT RI Ke-75 Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang, Kota Tangerang menggelar lomba memancing dengan melakukan protokol kesehatan covid-19, Sabtu (15/8/2020).

Diikuti sebanyak 34 peserta, perlombaan yang berlangsung di Pemancingan Atim, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang itu, dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-75 tahun 2020.

Ketua PMI Kecamatan Pinang, Mumu Rohimu menegaskan, perlombaan memancing ikan mas itu didikuti sebanyak 34 peserta, guna menyambut HUT RI ke-74.

“Dalam perlombaan itu kita ambil beberapa kategori lomba, diantaranya pemenang induk terberat, ikan terbanyak, dan ikan super,” terang Mumu saat ditemui, Sabtu (15/8/2020).

Mumu menabahkan, untuk kategori induk terberat diambil juara umum I sampai dengan juara III, prestasi kanan kiri II peserta, dan ikan super.

“Untuk juara I induk terberat mendapat Rp1.500.000, juara II Rp550 ribu dan juara III Rp350 ribu dan juara IV Rp. 250 ribu. Prestasi kanan kiri Rp170 ribu, induk terbanyak dihitung satu ikan Rp10 ribu,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, lomba memancing ini juga kami jalankan protokol kesehatan covid-19 seperti, menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk area pemancingan, jaga jarak/ fisical distancing dan kami siapkan juga handsainzer untuk para pemancing.

“Selain untuk semarak HUT RI ke-74. Pada lomba memancing ini juga kita jalin silaturahmi hobi yang kita miliki,” tandasnya

349

Leave a Reply