BADUNG, KLUNGKUNG DAN BULELENG SABET GELAR TELADAN 1

Perhelatan Jumpa, Bhakti dan Gembiran (JUMBARA) IV PMR PMI Provinsi Bali yang dilaksanakan pada tanggal 5-10 Juli 2015 bertempat di Monumen Nasional Taman Pujaan Bangsa Margarana – Marga, Kab. Tabanan telah menghasilkan prestasi-prestasi yang membanggakan bagi PMI Kabupaten/Kota pada khususnya dan PMI Provinsi Bali pada umumnya. Dengan semangat yang tak pernah surut dari awal pelaksanaan sampai dengan berakhirnya kegiatan menjadikan kegiatan JUMBARA kali ini menjadi kenangan yang sulit dilupakan pagi para peserta, pendamping, panitia maupun penggembira.


Sampai pada penghujung kegiatan, dilaksanakan Upacara penutupan sekaligus pengumuman hasil dari beberapa kategori kegiatan yang dilombakan dalam ajang JUMBARA IV PMR PMI Provinsi Bali. Ketua Panitia JUMBARA IV PMR Provinsi Bali Bapak Drs. I Nyoman Puasha Aryana, M.Si dalam Laporannya juga turut membacakan prestasi yang dihasilkan peserta JUMBARA IV PMR PMI Provinsi Bali. Sebagai teladan pertama diraih antara lain PMI Kabupaten Badung, PMI Kabupaten Klungkung dan PMI Kabupaten Buleleng. Sebagai teladan dua diraih antara lain PMI Kabupaten Bangli, PMI Kabupaten Tabanan dan PMI Kota Denpasar sedangkan Teladan tiga diraih antara lain oleh PMI Kabupaten Karangasem, PMI Kabupaten Gianyar dan PMI Kabupaten Jembrana. Dan pada kesempatan ini Kontingen Favorit diraih oleh PMI Kabupaten Bangli.

Ketua PMI Provinsi Bali Bapak I Gusti Bagus Alit Putra, SH., S.Sos., M.Si yang menutup secara resmi kegiatan JUMBARA IV PMR PMI Provinsi Bali menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pendukung kegiatan serta ucapan selamat kepada semua yang menjadi teladan dalam kegiatan ini. Dengan berakhirnya kegiatan JUMBARA IV PMR PMI Provinsi Bali, bukan berarti berakhirnya pembinaan generasi muda melalui PMR, karena tahun depan (2016), PMI Provinsi Bali dituntut untuk mempersiapkan dan menampilkan yang terbaik menyongsong akan di helatnya kegiatan JUMBARA Nasional yang akan dilaksanakan di Tanah Toraja – Sulawesi Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Topan, Humas PMI Bali

36

Leave a Reply