BANTU PERSONEL PMI, EXTRAJOSS BERIKAN MINUMAN HEALTH SUPLEMENT

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menerima bantuan minuman Health Supplement dari extrajoss bintang tujuh untuk para personel PMI yang bertugas dalam penanganan pencegahan penularan Covid-19.

Extrajoss sebagai produk minuman kesehatan memberikan dukungan kepada PMI Kota Tangerang sebagai lembaga yang banyak diharapkan masyarakat dalam mengatasi keadaan saat ini. Dalam kesempatan ini Extrajoss memberikan dukungan berupa 15 karton minuman Health Supplement kemasan.

Bantuan diserahkan langsung oleh supervisor Extrajoss cabang Tangerang kepada PMI Kota Tangerang yang di terima langsung oleh Ade Kurniawan selaku kepala Biro Humas PMI kota Tangerang, Selasa (07/7/2020).

Dilain tempat Ketua PMI kota Tangerang Kuswara menyampaikan apresiasi atas donasi minuman Health Supplement ini, karena sangat bermanfaat bagi petugas PMI Kota Tangerang yang saat ini focus dalam melakukan penanganan pencegahan penularan Covid-19 di masyarakat.

“Bantuan minum Health Supplement ini sangat bermanfaat bagi kami untuk para petugas yang menjalankan kegiatan baik dalam penganan pencegahan penularan Covid-19 maupun petugas donor darah kerana supaya imunitas dan kesehatan para petugas terjaga.” ujarnya.

Menurutnya, bantuan akan sangat bermanfaat karena jumlah penderita COVID-19 di Indonesia terus bertambah. Sementara relawan kemanusiaan yang berada di garda terdepan penanganan COVID-19 harus terjaga kondisi fisiknya.

Muhammad Taqwa Yulia marketing supervisor bintang tujuh mengatakan bantuan minum Health Supplement, kami berikan untuk para personel PMI kota Tangerang yang terus melakukan pencegahan penularan Covid-19.

“Semoga sumbangan berupa minum Health Supplement ini dapat membantu menutrisi para personel dalam melakukan giat utamanya di tengah pandemik Covid-19”. Ucap Taqwa

Semoga bantuan ini bisa menambah imun dan nutrisi dan juga bermanfaat yang masih terus berkerja keras dalam krisis seperti sekarang. pungkasnya.***

197

Leave a Reply