BNPB PINJAMKAN 2 UNIT AMBULANS

Jumat (21/8), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) meminjamkan dua unit mobil ambulans kepada Palang Merah Indonesia (PMI) guna menunjang tugas kemanusiaan yg dilakukan.  Bertempat di Graha BNPB, Jl. Pramuka Kav. 38, penyerahan mobil ambulans  di serahkan oleh Sekertaris Utama BNPB, Dody Ruswandi kepada Sekertaris Jendral PMI, Ritola Tasmaya.

Dody Ruswandi mengatakan bahwa BNPB bersama PMI sejalan dalam hal kemanusiaan.  Oleh karena itu, sudah seharusnya saling membantu apalagi ini akan bermanfaat bagi masyarakat luas.


“BNPB sebagai kepanjangan tangan dari pemerintah, memberikan pinjaman dua unit ambulans kepada PMI dalam jangka waktu dua tahun. Diharapkan ambulans ini dapat dipergunakan dengan baik untuk masyarakat umum.” Terangnya.

Di dalam kesempatan yang sama, Sekjen PMI, Ritola Tasmaya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan.

“Ambulans ini akan kami fungsikan dengan baik untuk masyarakat umum. Khususnya untuk melakukan kegiatan evakuasi dan tindakan medis darurat.” Jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:  Tia Kurniawan, Kabiro Sarana dan Prasarana, Tlp: 071-7992325, Email : tia_kurniawan@pmi.or.id

88

Leave a Reply