DONOR DARAH DI GIIAS 2015

Bagi anda yang mengunjungi acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Anda dapat jalan-jalan sambil melakukan kegiatan sosial, bagaimana caranya ?

Pameran mobil GIIAS 2015 menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Donor darah ini terbuka bagi masyarakat umum yang hadir di lokasi pameran GIIAS 2015. Bertempat di Lantai 1, Ruang garuda 2 dan 3, gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), donor darah berlangsung selama dua hari saja pada Senin 24 dan Rabu 26 Agustus 2015.


Jadi bagi anda yang berencana datang ke GIIAS, tidak ada salahnya untuk datang ke booth PMI untuk mendonorkan darah Anda, selain dapat menyehatkan badan, tentu saja anda dapat menolong sesama yang mungkin saat ini sangat membutuhkan pertolongan.

Selain donor darah, ada banyak kegiatan lainya yang sayang kalau dilewatkan. Bertajuk PMI Day, PMI mengemas berbagai kegiatan berkonsep edutaiment. Seperti talkshow seputar rhesus, simulasi siaga bencana, hingga simulasi pertolongan pertama untuk keseharian. Seru bukan? Yuk, hadir di acara PMI DAY. Cuma disini Anda bisa menjadi pahlawan kemanusiaan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Aulia Arriani, Kabiro Humas PMI Pusat, Email : Aulia_arriani@pmi.or.id, Hp :0816795379

64

Leave a Reply