GANDENG PMI KOTA JAKARTA SELATAN, PLN PEDULI BAGIKAN PAKET PHBS DI KELURAHAN DUREN TIGA

PLN Peduli bersama PMI Kota Jakarta Selatan membagikan paket PHBS di Kawasan Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Kamis (2/7)

Kegiatan yang mengusung tema “PLN Peduli Bersinergi Bersama Stackeholder Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik” ini merupakan program CSR PLN ( Persero)  Pusat Sertifikasi.

Tak hanya membagikan paket PHBS, PLN Peduli dan PMI Kota Jakarta Selatan juga memberikan edukasi kepada masyarakat di Kawasan Kelurahan Duren Tiga tentang pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PLN Peduli dan PMI Kota Jakarta Selatan yang telah membagikan paket PHBS yang berisikan masker, hand sanitizer dan sabun mandi”, “Ucap Sumarsih”

Sumarsih merupakan salah satu warga Kelurahan Duren Tiga yang menerima paket PHBS yang diberikan oleh PLN Peduli dan PMI Kota Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh General Manager PLN ( Persero)  Pusat Sertifikasi Septa Hamid wakil Camat Pancoran Robert Tobing sekretaris PMI kota jakarta selatan Drs M Adnan , lurah Duren tiga Muhamad Mursid , Para Ketua RW,  RT,  Karyawan PLN  dan Relawan PMI.

Sekretaris PMI Kota Jakarta Selatan, M. Adnan mengucapkan terima kasih kepada PLN yang sudah memberikan bantuan dan percaya kepada PMI Kota Jakarta Selatan untuk mendistribusikan paket PHBS Kit berupa masker, sabun dan hand sanitizer untuk masyarakat di sekitar kelurahan duren tiga. Mudah-mudahan ini sangat bermanfaat

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada Lurah setempat, Camat beserta Wakilnya yang selalu mensupport kami dalam melaksanakan tugas Kemanusiaan. Semoga Kerjasama ini terus berlanjut dan pandemic Covid-19 segera berakhir”, “Ucap Adnan”. (Ndet/B26)

 

162

Leave a Reply