Menu

 

A Member Of 

Herbalife Indonesia Salurkan Donasi Ke PMI Featured

Antam Dewi, Dirut Herbalife Indonesia menyerahkan donasi secara simbolik kepada Sunarbowo Sandi, Kamarkas PMI Pusat Antam Dewi, Dirut Herbalife Indonesia menyerahkan donasi secara simbolik kepada Sunarbowo Sandi, Kamarkas PMI Pusat

Herbalife Indonesia menyerahkan donasi sebesar Rp 63.645.810 untuk warga yang terdampak bencana melalui Palang Merah Indonesia (PMI), Selasa (22/8). Bertempat di Markas Pusat PMI, Donasi tersebut diberikan secara simbolik oleh Ibu Andam Dewi selaku Direktur Utama Herbalife Indonesia kepada Marsda (Purn) Sunarbowo Sandi selaku Kepala Markas PMI Pusat.

Mengawali sambutannya, Sunarbowo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Herbalife Indonesia kepada organisasi kemanusiaan terbesar di Indonesia tersebut.

“Kebutuhan semua bencana, baik itu bencananya banjir, kekeringan, konflik, pengungsi semua butuh air, dan hampir-hampir tidak banyak yang memperhatikan. Banyak orang cari obat, ambulans, padahal yang dibutuhkan air. Apalagi saudara-saudara kita di Sukabumi sekarang sedang mengalami kekeringan. Dengan donasi ini, kita dapat membantu mereka,” tuturnya.

Dikatakan oleh Andam Dewi, Herbalife Indonesia sendiri memilih PMI untuk menyalurkan bantuan dari donasi, karena menilai PMI memiliki kinerja cepat dan terpercaya dalam hal penanganan bencana. Donasi ini merupakan kali kedua diberikan oleh perusahaan minuman nutrisi itu kepada PMI.

 “Donasi ini tak hanya dari Herbalife, namun juga dari donasi member setia Herbalife Indonesia yang peduli akan sesama. Memang ini bukan bantuan yang besar, namun kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang sedang membutuhkan. Semoga kegiatan seperti ini tak hanya berhenti sampai disini, tapi dapat berlanjut untuk saling membantu.” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: Ria Thahir, Kepala Divisi Pengembangan Sumber Daya (PSD), Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. , Hp: 08161310911

Last modified onSelasa, 22 Agustus 2017 08:57

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96,  Jakarta 12790 - Indonesia

Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi@pmi.or.id