Menu

 

A Member Of 

Pan Pacific Group untuk Korban Bencana Di Sulawesi Tengah Featured

 

Meskipun 2 (dua) bulan telah berlalu dari bencana gempa dan tsunami yang menghantam Palu & Donggala, Sulawesi Tengah, namun tidak menyurutkan semangat perusahaan garmen asal Korea Selatan, Pan Pacific Group, untuk memberikan sumbangan dana bagi korban gempa dan tsunami dengan nilai sebesar Rp 178.000.000, yang merupakan gabungan donasi dari seluruh karyawan dan manajemen Pan Pacific Co. Ltd, PT Pan Pacific Jakarta, dan PT Pan Pacific Nesia. Selain itu, secara terpisah PT Pan Pacific Jakarta Cabang Semarang, PT Nesia Pan Pacific Clothing, dan PT Nesia Pan Pacific Knit juga melakukan penggalangan dana dengan nilai total sebesar Rp 100.000.000 yang telah disetorkan melalui PMI Kota Semarang, PMI Kabupaten Wonogiri, dan PMI Kota Salatiga.

Donasi diserahkan oleh Direktur Marketing PT Pan Pacific Jakarta, Mr. Kyubaek, Lee dan diterima oleh Bapak Sumarsono selaku Kepala Bidang Penanggulangan Bencana PMI Pusat pada hari Selasa, 27 November 2018 di Markas Besar PMI di Jl. Gatot Subroto, Jakarta. Adapun proses penggalangan dana di Pan Pacific Group sendiri telah berlangsung sejak tanggal 15 Oktober sampai dengan 9 November yang lalu. 

Bapak Agung Wibowo, Manager Personalia PT Pan Pacific Jakarta selaku juru bicara menyampaikan duka yang mendalam kepada para korban dan juga berterimakasih kepada PMI selaku fasilitator sehingga kita pun bisa turut memberikan bantuan yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan operasional pasca bencana dan membangun kembali fasilitas / infrastruktur, hunian sementara, medis, pembersihan puing-puing bangunan dan kelangsungan hidup para pengungsi di Palu & Donggala di masa yang akan datang.

Kepala Markas PMI, Bapak Sunarbowo Sandi yang juga turut hadir dalam ceremony tersebut menambahkan, “PMI mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Pan Pacific Group, dengan bantuan yang diberikan kepada PMI. Donasi ini nantinya akan dipergunakan untuk membantu masyarakat terdampak Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah, untuk melakukan upaya rehabilitasi dan pemulihan paska gempa yang melanda, dan membantu masyarakat yang membutuhkan” jelas Sunarbowo.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

114297