Menu

 

A Member Of 

40 Pengurus PMI Kecamatan di Jakarta Timur Dilantik Featured

Sebanyak 40 orang pengurus PMI kecamatan se-Jakarta Timur dilantik, Rabu (21/8/2019). Bertempat di Aula Serbaguna kantor Walikota Jakarta Timur, pelantikan tersebut dihadiri oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta, Ketua serta Dewan Kehormatan PMI Kota Jakarta Timur. 

“Pembentukan Pengurus PMI Kecamatan bukan saja untuk kepentingan pengembangan PMI Kota, namun untuk kepentingan membantu pemerintah kota dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat pada situasi krisis, baik krisis bencana maupun sosial kesehatan.” jelas Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar.

Dalam kesempatan ini Ketua PMI Kota Jakarta Timur, Drs. H. R. Krisdianto, M.Si membacakan kata-kata pelantikan dan janji pengurus PMI Kecamatan se-Jakarta Timur masa bakti 2019-2024.

40 pengurus PMI Kecamatan yang telah dilantik terdiri dari :

  • Ketua PMI Kecamatan merupakan Sekretaris Kecamatan,
  • Wakil Ketua PMI Kecamatan merupakan Kepala Puskesmas Kecamatan,
  • Sekretaris PMI Kecamatan merupakan Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Kecamatan,
  • Anggota PMI Kecamatan yang merupakan Kepala Satuan Pelaksana Pendidikan Kecamatan.

Sebelumnya Pengurus PMI Kecamatan telah mendapatkan orientasi kepalangmerahan dari PMI Kota Jakarta Timur yang dilaksanakan pada Rabu, 14 Agustus 2019. Mereka mendapatkan materi Kepalangmerahan yang difasilitasi oleh Ibu Aswi –Dewan Kehormatan PMI Kota Jakarta Timur- dan materi Layanan PMI oleh bapak Budhi Pranoto –Wakil Ketua Pengurus PMI Kota Jakarta Timur Bidang Layanan Sosial.

“Diharapkan Saudara-saudara bisa bermitra secara harmonis dengan Pengurus PMI Kota Jakarta Timur baik secara personal maupun secara kelembagaan. Jadikan PMI sebagai wadah pengayaan jiwa sosial kemanusiaan, menuangkan ide dan berkontribusi dalam membangun kapasitas masyarakat.” pesan Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, pada sambutan pelantikan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Saudara Agus Bastian / Ka. Si. Humas PMI Kota Jakarta Timur, Hp. 0821 1125 2594. e-mail : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Last modified onRabu, 21 Agustus 2019 18:19

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

176981