LEWAT DARING PMI KOTA TANGERANG MENGADAKAN SARASEHAN PMR SE-KOTA TANGERANG

TANGERANG–Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggelar kegiatan sarasehan virtual bertajuk “Kenangan Abadi dari Palang Merah ( Ever Lasting Memories of The Red Cross )” yang diikuti para relawan muda atau PMR Wira se-Kota Tangerang, Sabtu (18/7/2020).

Kegiatan itu dilakukan untuk terus membangkitkan semangat dan motivasi kepada relawan muda di tingkat SMA (PMR Wira) antar sesama dalam generasi muda. Termasuk pula mengapresiasi para angota PMR se-Kota Tangerang dalam masa akhir keanggotaannya.

Kepala Markas PMI Kota Tangerang Wawan Fauzi menyampaikan dalam kegiatan ini diimbau kepada para anggota PMR PMI Kota Tangerang terus mengabdi dan mengembangkan kegiatan-kegiatan di sekolahnya masing-masing.

“Semoga dari acara saresehan ini tetap terjalin komunikasi dan silaturahmi antar alumni PMR Wira se-Kota Tangerang serta mereka tetap bersemangat sebagai relawan kemanusiaan dengan berlanjut aktif sebagai KSR/TSR PMI Kota Tangerang,” ujarnya.

“Kami juga memberikan penghargaan berupa piagam kepada adik-adik PMR di tingkat SMA Se-Kota Tangerang atas pengabdiannya dalam melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan,” imbuh Wawan.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan SDM PMI Kota Tangerang Ibrohim menyampaikan terima kasih kepada adik-adik PMR yang sudah bergabung dalam organisasi kemanusiaan di bidang PMR semoga terus mengembangkan jiwa sosialnya.

“Kegiatan sarasehan ini merupakan ajang silaturahmi kepada para relawan satff dan pengurus, yang sudah terus mengabdi kepada PMI khususnya PMI kota Tangerang,” pungkasnya.

109

Leave a Reply