MUSYAWARAH KERJA PMI KECAMATAN LARANGAN FOCUS PENCEGAHAN COVID19

Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Kecamatan Larangan menggelar Musyawarah Kerja (Muker) di Aula Kantor Kecamatan Larangan, Rabu (26/8/2020). Muker yang turut dihadiri pejabat wilayah ini membahas program kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan Musyawarah Kerja PMI Kecamatan Larangan ini dibuka langsung oleh Sekertaris Camat Larangan H. Hendriyanto dan dihadiri juga oleh Ketua KNPI Kota Tangerang serta perwakilan pengurus PMI Kota Tangerang lalu turut mengundang beberapa pengurus PMI Kecamatan Larangan

Dalam sambutan Sekcam Larangan Hendriyanto, mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan PMI Kec. Larangan.

“PMI kecamatan larangan harus terus bersinergi dengan dengan pemerintah dengan bahu membahu menjadi garda terdepan memerangi Covid 19 dengan selalu mengingat kan kepada warga atau masyarakat selalu ingat 3 M ( Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak)” tutur Hendriyanto

Oleh karena itu dia berpesan kepada pengurus PMI Kec. Larangan untuk dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai relawan kemanusiaan ucap Hendriyanto.

Beliau juga menghibau kepada seluruh stok holder di wilayah Kecamatan Larangan untuk dapat membantu kinerja PMI Kec. Larangan khususnya dalam pembentukan relawan Sibat di masing-masing kelurahan.

Marwan selaku ketua PMI Kecamatan Larangan mengatakan Kegiatan Musyawarah Kerja PMI Kecamatan Larangan ini bertujuan untuk memberikan pemaparan Program Kerja PMI Kecamatan Larangan baik yang sudah terlaksana maupun yang nanti akan dilaksanakan serta merancang kegiatan-kegiatan yang sifatnya bertujuan untuk kemanusiaan dan Pencegahan Penyebaran virus Covid-19 di Masyarakat.

Lanjut Marwan “Kami dari Pengurus PMI Kecamatan Larangan berharap setelah kegiatan Musyawarah Kerja ini kami bisa lebih banyak lagi bergerak untuk kemanusiaan dan lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Larangan”.

Dan kami juga mohon dukungan serta kerjasamanya kepada seluruh aparatur pemerintahan dan masyarakat di wilayah kecamatan Larangan agar kami dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan sesuai dengan yang kami harapkan

254

Leave a Reply