PMI DKI JAKARTA TERIMA BANTUAN LOGISTIK DARI ASW FOODS SENILAI 1 MILYAR

PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW FOODS) perusahaan FMCG dengan brand Hatari Biskuit yang memiliki inisiatif dan tekad untuk membantu tenaga medis dan rumah sakit rujukan korban Covid-19 ini dengan memberikan bantuan logistic berupa biscuit senilai 1 Milyar rupiah.

Biskuit tersebut akan didonasikan dan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Kesehatan di 8 area seluruh Indonesia yang akan dimulai pada bulan April 2020 ini.

Marketing Manager ASW Foods, Raymond C. Widodo menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut kepada Kepala Markas PMI Provinsi DKI Jakarta, Erna Cahyani di halaman Markas PMI Provinsi DKI Jakarta, Rabu (1/4).

Erna mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat untuk tenaga kesehatan di Jakarta khususnya PMI. Sekali lagi, PMI Provinsi DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada PT. ASW Foods terhadap dukungan berupa produk Hatari ini. Nantinya ini bisa dibagikan kepada Relawan PMI yang sedang bertugas memberikan pelayanan spraying dan pelayanan lainnya.

Kamarkas PMI DKI ini juga menambahkan, “Sekarang ini kita juga sudah mendistribusikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Alcohol dan Handscoon kepada beberapa rumah sakit di Jakarta, sehingga ini sangat bermanfaat sekali bagi rumah sakit”.

“Saya berharap kerjasama ini bisa berlanjut, selain itu pelayanan Unit Transfusi Darah bisa bermanfaat bagi pendonor khususnya”, ucap Erna.

Sementara itu, Marketing Manager ASW Foods Raymond C. Widodo mengatakan, “Perusahaan kami akan selalu mempunyai visi untuk berbagi kepada orang-orang yang suka membutuhkan dukungan. Apalagi melihat kejadian luar biasa yang terjadi di Indonesia ini, maka kami bergerak untuk melakukan hal positif kepada bangsa Indonesia ini”.

“Harapannya, semoga  bantuan kecil yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para tenaga medis yang berjuang untuk menyelamatkan bangsa ini”, ucap Raymond.

***

55

Leave a Reply