PMI KOTA TANGERANG MILIKI GEDUNG LABORATORIUM UDD BARU

KOTA TANGERANG/BANTEN – PMI Kota Tangerang, Provinsi Banten saat ini telah memiliki Gedung Laboratorium Unit Donor Darah (UDD) baru yang berlokasi di Jalan Daan Mogot, Gang Keadilan No.7, Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Baru Ceper, Kota Tangerang.
Senin (22/06/2020) Jajarang Pengurus Kota, Kecamatan, Staf, Relawan, sejumlah tokoh agama dan masyarakat melakukan tasyakuran gedung baru tersebut.
“Dengan menempati gedung yang baru ini, semoga dapat meningkatkan pelayanan darah yang lebih berkualitas, aman dan selalu tersedia untuk masyarakat,” ujar Ketua PMI Kota Tangerang, H. Kuswarsa.
Dia juga berpesan kepada seluruh Pengurus PMI dan staf/karyawan serta tokoh masyarakat yang hadir, agar hubungan antara PMI dan masyarakat terus bersinergi, sehingga apapun yang menjadi keluhan atau beban masyarakat dapat diatasi bersama-sama.
“Hubungan yang bersinergi menciptakan suasana yang aman, apapun keluh kesah masyarakat jangan segan-segan menghubungi PMI untuk ikut mencari solusi pemecahan masalah,” katanya.
Gedung Unit Pelayanan Donor Darah PMI Kota Tangerang yang baru ini dibangun untuk menggantikan kantor lama yang secara fisik sudah tidak layak digunakan.***

44

Leave a Reply