Targetkan Rp 5 M, Walikota Ajak Sukseskan Bulan Dana PMI Jakarta Barat

Jakarta Barat – Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto mengajak seluruh pejabat, aparatur sipil negara dan elemen masyarakat mendukung serta mensukseskan kegiatan bulan dana PMI Kota Jakarta Barat Tahun 2020. Pada bulan dana tahun ini, PMI Jakarta Barat menargetkan pengumpulan dana sebesar Rp 5 Miliar.

“Mari bersama kita kerja keras untuk mencapai target yang ditetapkan tersebut, bahkan harus lebih,” ujar Uus Kuswanto, saat Pengukuhan Panitia dan Peluncuran Bulan Dana PMI Jakarta Barat tahun 2020, di ruang Ali Sadikin, Kantor Walikota Jakarta Barat, Kamis 15 Oktober 2020.

Walikota mengaku optimis target pengumpulan sebesar Rp 5 Miliar akan terlampaui. Hal itu, bila seluruh unit dan komponen masyarakat aktif membantu penggalangan dana kemanusiaan PMI.

“Mari kita juga ajak masyarakat untuk berpartisipasi. Kepada para pimpinan unit, camat, lurah dan unsur lainnya untuk membantu penggalangan dana ini guna kepentingan kemanusiaan, membantu korban musibah bencana,” imbuh Uus Kuswanto.

Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya (PSD) Pengurus PMI Provinsi DKI Jakarta, Syarifuddin yang hadir dalam acara itu mewakili Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi, mengatakan dukungan penuh sangat dibutuhkan untuk suksesnya kegiatan Bulan Dana PMI Jakarta Barat ini.

“Kami yakin, Pemerintah Kota Jakarta Barat akan mendukung total untuk kesuksesan Bulan Dana PMI Jakbar tahun ini dengan memaksimalkan potensi dari layan publik, seperti di Samasat dan penguursan KIR,” ungkap Syarifuddin.

Pada acara itu, Walikota Jakarta Barat mengukuhkan panitia Bulan Dana PMI Jakarta Barat yakni Yani Wahyu Purwoko dan sejumlah panitia lainnya yang terdiri dari unsur pimpinan di lingkungan kerja Pemkot Jakarta Barat.

66

Leave a Reply